Ada QuantumWakaf dalam Spirit Aksi Bela Palestina 1712

Hendra Yuliano Mon 18 Dec, 2017

Ada QuantumWakaf dalam Spirit Aksi Bela Palestina 1712

Ada QuntumWakaf dalam Spirit 212

Ada sebuah tantangan setelah Reuni 212 dan Aksi Bela Palestina 171217 yaitu bagaimana agar Ummat Islam bisa segera bangkit secara ekonomi, tidak lagi tergantung kepada produk-produk yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pihak-pihak yang mendukung Zionisme dan Liberalisme.

Bila uang kembalian 100 rupiah saja yang kita diajak untuk mendonasikan ke berbagai “kegiatan” di minarmet/supermarket mereka yang jumlahnya mungkin mencapai ratusan ribu justru mendukung “kegiatan” mereka, maka terfikirlah oleh kita berapa besar kontribusi kita membantu mereka menghancurkan rumah-rumah, membunuh dan juga merusak aqidah saudara-saudara kita di berbagai belahan dunia?

Mari kita mencoba menghitung berapa besar “kontribusi” kita atas keadaan saudara-saudara kita di berbagai belahan dunia. Bila rata2 dalam sehari ada 1.000.000 masyarakat Indonesia yang berbelanja di 100.000 minimarket/supermarket yang sahamnya dimiliki oleh mereka maka dalam sebulan kita berkontribusi tidak kurang dari 3.000.000.000.000 ( 1.000.000 x 100.000 x 30 ).

Maka tidakkah kita berfikir bahwa

#Reuni212 kembali mengingatkan kita akan pentingnya Ummat Islam Indonesia Bersatu

#AksiBelaPalestina1712 menyatukan Ummat Islam bahkan ummat beragama di Seluruh Dunia

Maka sudah saatnya kita bersama-sama Menyelamatkan Ekonomi Ummat di Indonesia...

Insya Allah berikut adalah Cara-Cara yang efektif;

  1. Pindahkan Semua Tabungan kita ke Bank Syari'ah Milik Pemerintah maupun Bank Syariah Milik Pemerintah Daerah seperti BNI Syariah, BRI Syariah, Syariah Mandiri, DKI Syariah, BJB Syariah dlsb. Karena fondasi keuangan para penjajah/Yahudi adalah perbankan
  2. Pindahkan Semua Transaksi Belanja Offline kita (terutama kebutuhan pokok yg selalu dibeli) HANYA ke Usaha2 SESAMA PRIBUMI/UMMAT ISLAM : Warung Tetangga terdekat yang pribumi/muslim, 212Mart, KitaMart, HalalMart, UMMART, 212 Sodaqo Mart, Daqu Mart, Kedai Yatim, Rajawali Mart, Ahad Mart, Tiptop Supermarket, Lulu Hypermarket atau Muslim Mart lainnya \
  3. Pindahkan Semua Transaksi Belanja Online kita (beli pulsa, bayar tagihan2, BPJS, Ticket, Beli Token, dlsb) : Alihkan ke Wakaf Online (Free Apps) id referral “wakafalazhar” https://play.google.com/store/apps/details?id=com...., Paytren, dlsb.
  4. Maksimalkan Potensi Dana Ummat Untuk Kebangkitan Islam (https://duta.co/fantastis-potensi-zakat-capai-rp-300-triliun/) : Bila potensi Zakat 300 Triliun artinya minimal Dana Segar Ummat Islam mencapai 12.000 Triliun. Dana yang cukup besar untuk kebangkitan ekonomi ummat. Namun dari potensi 300 Triliun itu Baznas baru optimis 2017 terhimpun 6 Triliun. Maka dengan sinergi ummat Islam melalui apps Quantum Wakaf Online dengan konsep white label kita bisa bersama-sama merealisasikan potensi itu dan memaksimalkan perolehan wakaf untuk membiayai berbagai aktifitas social dan dakwah jangka panjang.
  5. Jangan Pernah Memilih partai-partai/ Calon-Calon Pejabat pendukung penista agama, Hanya pilih partai yang direkomendasi Ulama yang lurus

-------------------------------------

Ingat Pesan AA GYM

Mulai Dari Yang Kecil, Mulai Saat Ini, Mulai Dari Diri Sendiri

Dan Lanjutkan dengan mendorong semua orang ; Keluarga, Saudara, Teman , Tetangga, Kumunitas dan lainnya untuk melakukan Sekarang juga !

Wassalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

#WakafAlAzhar

@hyahmad