Testimoni Ahmad Zaky, Wakaf Wasiat Polis Asuransi Syariah

Abuzakir Ahmad Wed 06 Jan, 2016

Testimoni Ahmad Zaky, Wakaf Wasiat Polis Asuransi Syariah

Acara Gerakan 1000 Sahabat Wakaf Al-Azhar Peduli Ummat mengundang perhatian ratusan peserta yang memadatii ruangan AULA Buya Hamka Mesjid Agung Al-Azhar, Jl. Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu termasuk Tim 12 dan Tim 13 Wakaf Al-Azhar. Ahmad Zaky Arief Bestary, selaku Koordinator Sahabat Wakaf Al Azhar, usai acara menyampaikan testimoni pada WA-News.:

Assalamualaikum Wr.Wb

Luar biasa! dahsyat sekali acara Gerakan 1000 sahabat wakaf yang diadakan di Aula Buya Hamka Mesjid Agung Al Azhar hari ini. Dahsyat karena hari ini terkumpul hampir Rp. 150 miliar dana wakaf dari seluruh sahabat wakaf Al Azhar yang hadir hari ini dengan mewasiatkan dana wakaf dari hasil Uang Pertanggungan Polis Asuransi Jiwa Syariah yang mereka miliki.

Jumlah yang besar ini menunjukkan bahwa Asuransi Jiwa Syariah, menciptakan lapangan pekerjaan yang berkah dan produktif bagi para tenaga kerja produktif, adalah salah satu bentuk wakaf yang diminati oleh banyak orang. Kita bisa lihat dahsyatnya manfaat Wakaf Wasiat Polis Asuransi Jiwa Syariah, baik untuk para Wakif, untuk kemashalatan bangsa Indonesia dan untuk Agen Asuransi Jiwa diseluruh Indonesia.

Saya berdo'a keikhlasan para Wakif dalam mewakafkan hartanya dijalan Allah, semoga mendapatkan keredhaan Allah untuk menambahkan timbangan amalnya yang akan terus mengalir mulai dari alam kubur sampai nanti di Yaumil Hisab sehingga para Wakif dimasukkan kedalam Syurganya Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin.

Dana Wakaf yang nanti terkumpul akan dikembangkan oleh Wakaf Al Azhar dalam bentuk Wakaf Produktif seperti wakaf perkebunan dan wakaf transportasi yang nanti hasilnya In Syaa Allah akan diberikan kepada orang yang berhak menerimanya (Maukuf Alaih) terutama untuk pendidikan dan dakwah, untuk membantu memajukan pendidikan agar menghasilkan sumber daya - sumber daya manusia yang berkualitas sehingga menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang Baldattun Thoyyibatun Warrobbun Ghofur.

Di lain segi, melalui Wakaf Wasiat Polis Asuransi Jiwa Syariah ini akan membantu menumbuh kembangkan Industri Asuransi Jiwa Syariah, menciptakan lapangan pekerjaan yang berkah dan produktif bagi para tenaga kerja produktif, memberikan penghidupan yang layak bagi tenaga kerja dan masih banyak hal positif lainnya yang dapat diperoleh dalam hal ketenagakerjaan di Industri Asuransi Jiwa Syariah melalui adanya program Wakaf Wasiat Polis Asuransi Syariah ini.

Terima kasih atas kehadiran seluruh sahabat Wakaf dan para jajaran direksi manajemen perusahaan asuransi jiwa syariah. Mari kita terus Syiarkan Program Wakaf Wasiat Polis Asuransi Jiwa Syariah demi menggapai negeri Indonesia yang Baldattun Thoyyibatun Warroobun Ghofur. Aamiin ya Rabbal Alamin. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. ***Abuzakir Ahmad***